Gambar lustrasi

Akibat Perkosa Bocah SD, Agus Ditangkap Saat Sahur

IndoBMR.com – Agus bin Inang (43) seorang kuli bangunan digelandang ke Polsek Panongan setelah dilaporkan memperkosa bocah kelas dua SD. Aksi bejat itu berlangsung di rumah korban di Kampung Cipari, RT 03/02, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Panongan, AKP Muhamad said mengatakan, aksi bejat Agus dilakoninya pada 7 Mei 2016 lalu. Kala itu, Agus tengah bekerja sebagai kuli bangunan tak jauh dari kediaman korban.

“Pelaku mengiming-imingi korban dengan uang Rp10 ribu. Kemudian korban diperkosa dirumahnya. Setelah itu, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan hal itu kepada orang lain,” kata M. Said.

Kasus itu sendiri terungkap dari kecurigaan orangtua korban, setelah mendengar keluhan anaknya yang mengaku sakit pada kemaluannya hingga mengeluarkan darah.

Setelah didesak, korban akhirnya menceritakan perbuatan pelaku. Orangtua korban yang tidak terima akhirnya melaporkan hal itu Polsek Panongan.

Petugas yang menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan, hingga akhirnya berhasil meringkus Agus di tempat persembunyiannya di bilangan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku kita tangkap saat makan sahur. Pelaku sempat tidak mengaku, namun kami bilang nanti jelaskan semuanya di kantor kepolisian,” jelas M. Said

Dihadapan petugas, Agus pun tidak bisa berbohong lagi. “Pelaku mengaku mencabuli korban, dengan cara memasukkan jari tangannya ke kemaluan korban, kemudian memasukkan kemaluannya pada kemaluan korban, hingga mengeluarkan darah,” ujar Kapolsek lagi.

Atas perbuatannya, Agus diancam Pasal 82 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014, tentang Perlindungan Anak dengan hukuman 15 tahun penjara.

Sumber : Okezone.com

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*